Login

Username

Password



Lupa password?
Minta yang baru disini.

Log Pengguna




Memuat...


Selamat Datang

Wilujeung Sumping. Haturan Palawargi, Alhamdulillah urang tiasa tepang, dina ieu Situs anu resmi dipidangkeun ku FKIP UNPAS, dina raraga urang silih bejaan sareng silih elingan ngenaan rupi-rupi wartos anu aya pakuat-pakaitna sareng garapan FKIP UNPAS Bandung.

KALENDER AKADEMIK FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP) UNPAS 2013/2014
» Semester Ganjil
» Semester Genap

SlideShow Gallery

PENGUMUMAN LELANG SEDERHANA

Sergur

PENGUMUMAN LELANG SEDERHAN

Nomor : 03/PPBJ/SG-UNPAS/LS.01/VI/2014

Panitia Pengadaan Barang/Jasa F-KIP Universitas Pasundana akan melaksanakan Lelang Sederhana dengan Pascakualifikasi, yaitu:

Pekerjaan

Pengadaan Modul untuk kegiatan Sertifikasi Guru dalam Jabatan Rayon 134 Universitas Pasundan Tahun 2014

Sumber Dana

DIPA Pusat Pengembangan Profesi Pendidik Nomor: 023.14.2.414814/2014 SP, tanggal 5 Desember 2013 Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2014.

HPS

Rp. 249.048.280,- (Dua ratus Empat Puluh Sembilan Juta Empat Puluh Delapan Ribu Dua Ratus Delapan Puluh Rupiah).

Kualifikasi

Kecil

Sub bidang

Percetakan

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen

Tanggal

27 Juni s/d 2 Juli 2014

Waktu

10.00 s.d 15.00

Tempat

Sekretariat Panitia Pengadaan Barang dan Jasa F-KIP Universitas Pasundan, Jl. Tamansari No. 6 Bandung

Syarat Pendaftaran:

1.

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan dilakukan oleh Direktur/Pimpinan Perusahaan atau dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal, serta memberikan salinannya.

2.

Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

3.

Membawa media Penyimpanan Data (Flasdisk) untuk Soft Copy Dokumen Pengadaan.

Bandung, 27 Juni 2014

Panitia Pengadaan Barang/Jasa

Ttd

Yayan Dwi Yana, SE

Ketua

PENGUMUMAN PEMENANG LELANG SEDERHANA

Sergur

PENGUMUMAN PEMENANG LELANG SEDERHANA

Nomor: 14/PPBJ/SG-UNPAS/LS.01/VIII/2013

Berdasarkan Berita Acara Hasil Pelelangan Nomor: 13/PPBJ/SG-UNPAS/LS.01/VIII/2013, tanggal 13 Agustus 2013, dengan ini disampaikan Calon Pemenang Lelang Sederhana atas:

Pekerjaan

Pengadaan Modul untuk kegiatan Sertifikasi Guru dalam Jabatan Rayon 134 Universitas Pasundan Tahun 2013

Hasil

Rp. 495.657.600,- (Empat Ratus Sembilan Puluh Lima Juta Enam Ratus Lima Puluh Tujuh Ribu Enam Ratus Rupiah)

Rincian pemenang lelang sebagai berikut:

1. Calon Pemenang

Nama Perusahaan

CV. Amanah

Alamat

Jl. Kalipah Apo Gg. Wireja No. 14, Kel. Karang Anyar, Kec. Astana Anyar kota Bandung

NPWP

02.749.837.7-422.00

Harga Penawaran

RP. 482.172.400,- (Empat Ratus Delapan Puluh Dua Juta Seratus Tujuh Puluh Dua Ribu Empat Ratus Rupiah)

1. Calon Pemenang  Cadangan

Nama Perusahaan

CV. Utama Mandiri

Alamat

Kom. Kiara Asri I Kav. 27 Kel. Margasari, Kec. Buah Batu Kota Bandung

NPWP

31.479.102.1-429.00

Harga Penawaran

Rp. 482.283.000,- (Empat Ratus Delapan Puluh Empat Juta Dua Ratus Delapan Puluh Tiga Ribu Rupiah)

Bagi peserta yang keberatan atas penetapan ini dapat menyampaikan sanggahan selambat-lambatnya 5 (lima) hari kerja setelah pengumuman ini

Bandung, 13 Agustus 2013

Panitia Pengadaan Barang/Jasa

Ttd

Yayan Dwi Yana, SE

Ketua

PENGUMUMAN LELANG SEDERHANA

Sergur

PENGUMUMAN LELANG SEDERHAN

Nomor : 03/PPBJ/SG-UNPAS/LS.01/VIII/2013

Panitia Pengadaan Barang/Jasa F-KIP Universitas Pasundana akan melaksanakan Lelang Sederhana dengan Pascakualifikasi, yaitu:

Pekerjaan

Pengadaan Modul untuk kegiatan Sertifikasi Guru dalam Jabatan Rayon 134 Universitas Pasundan Tahun 2013

Sumber Dana

DIPA Pusat Pengembangan Profesi Pendidik Nomor: 023.14.1.682122/2013 tanggal 5 Desember 2012 revisi ke 4 (empat) tanggal 14 Juni 2013, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2013 Tanggal 11 Februari 2013

HPS

Rp. 495.657.600,- (Empat Ratus Sembilan Puluh Lima Juta Enam Ratus Lima Puluh Tujuh Ribu Enam Ratus Rupiah) tanggal 5 Desember 2012 revisi ke 4 (empat) tanggal 14 Juni 2013, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2013 Tanggal 11 Februari 2013

Kualifikasi

Kecil

Sub bidang

Barang Cetakan

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen

Tanggal

5 Agustus 2013 s/d 10 Agustus 2013

Waktu

10.00 s.d 15.00

Tempat

Sekretariat Panitia Pengadaan Barang dan Jasa F-KIP Universitas Pasundan, Jl. Tamansari No. 6 Bandung

Syarat Pendaftaran:

1.

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan dilakukan oleh Direktur/Pimpinan Perusahaan atau dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal, serta memberikan salinannya.

2.

Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

3.

Membawa media Penyimpanan Data (Flasdisk) untuk Soft Copy Dokumen Pengadaan.

Bandung, 5 Agustus 2013

Panitia Pengadaan Barang/Jasa

Ttd

Yayan Dwi Yana, SE

Ketua

Pesan Singkat

  • etleopewo etleopewo
    28/12/14
    05:23
    http://buyfinasteride-propecia.com/ - Generic Propecia <a href="http://buy-online-ventolin.net/">Vent
    olin Online</a> http://zoloft-50mg-generic.org/
  • aturacva aturacva
    28/12/14
    05:09
    http://buyfinasteride-propecia.com/ - Propecia No Prescription <a href="http://buy-online-ventolin.net/">Vent
    olin Online</a> http://zoloft-50mg-generic.org/
  • ayuni agustiani ayuni agustiani
    15/07/14
    05:51
    punteun daftar peserta plpg 2014 nu gelombang ka 2
  • 108943 108943
    01/12/13
    10:06
    saya mau tanya ke admin ini, kenapa saya tidak bisa di buka yang akademiknya ini pak?
  • 108943 108943
    21/10/13
    11:19
    saya mau tanya ke admin ini, kenapa saya tidak bisa di buka yang akademiknya ini pak?
Nama:

Pesan:

Kode Validasi:


Masukkan Kode Validasi:

Arsip Pesan Singkat
©
Waktu proses: 0.14 detik
2,467,487 Kunjungan