SAMBUTAN PIMPINAN
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS PASUNDAN

Puji syukur kita panjatkan kepada Alah S.W.T, atas berkah rahmat dan karunia-Nya selama ini. Sholawat dan salam kita sampaikan untuk junjunan kita, Nabi Muhammad Shollallohu Alaihi Wassalam.

Selamat datang di website resmi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pasundan Bandung. Wilujeng sumping, welcome.

Website ini hadir untuk menjawab kebutuhuan dalam memperkenalkan FKIP Unpas ke seluruh masyarakat, tanpa terbatasi ruang dan waktu. Harapan kami, semoga website ini dapat menjadi media informasi dari kami untuk masyarakat, juga menerima feedback dari masyarakat.

FKIP Unpas, yang berdiri sejak tahun 1981 merupakan bagian dari keluarga Kampus Unpas. Selayaknya sebuah institusi pendidikan, tujuan utama FKIP Unpas adalah menjadi wadah kita bersama menimba ilmu dan pendidikan, yang bermanfaat bagi kehidupan diri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Seperti kutipan Nelson Mandela: Pendidikan adalah senjata paling mematikan, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia”.

Dengan berbekal kurikulum berbasis kompetensi, FKIP Universitas Pasundan Sebagai Lembaga Pendidik Tenaga Kependidikan (LPTK) diharapkan menghasilkan lulusan tenaga pendidik profesional, yang mampu memadukan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni dengan agama.

Besar harapan kami agar kami selalu dapat berkontribusi kepada masyarakat, khususnya di dunia Pendidikan. Dengan membekali mahasiswa untuk selalu nyantri, nyunda, nyakola, nyantika, smart, endurance, and teamwork; diharapkan lulusan kami selain memilik hardskill, juga softskill serta tetap memiliki etika bermasyarakat. Sesuai dengan karakter keluarga besar Paguyuban Pasundan "pengkuh agamana, luhung elmuna, jembar budayana".

Untuk itu, kami mengucapkan selamat bereksplorasi di website ini, mengenal lebih jauh tentang kami, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pasundan Bandung.

Wassalammualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh.

Bandung, 2018

PIMPINAN FKIP UNPAS

DEKAN,

ttd

(Dr. H. Dadang Mulyana, M.Si.)