LLDIKTI Wilayah IV Unpas Raih Penghargaan Bidang Tridharma Perguruan Tinggi Daftar Berita
Unpas Raih Penghargaan Bidang Tridharma Perguruan Tinggi
CATEGORY:
Unpas Raih Penghargaan Bidang Tridharma Perguruan Tinggi

Universitas Pasundan (Unpas) Raih penghargaan dari LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten dalam Bidang Tridharma


CIREBON, WWW.FKIP.UNPAS.AC.ID–Universitas Pasundan (Unpas) meraih penghargaan dari LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten dalam bidang tridharma perguruan tinggi pada Rabu (17/2/2021) di Hotel Aston Cirebon, Jl. Brigjend Dharsono By Pass No.12C Kota Cirebon.

Ketua LLDIKTI Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman, M.Pd pun memberikan langsung penghargaan tersebut kepada Wakil Rektor III Unpas, Dr. H. Deden Ramdhan M.Si.,CICP, DBA yang mewakili rektor Unpas, Prof. Dr. Ir. H. Eddy Jusuf, Sp., M.Si., M.Kom.

Adapun penghargaan ini merupakan kegiatan dari LLDIKTI Wilayah IV Jabar dan Banten dalam memberikan penganugerahan kepada Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Jabar dan Banten dengan melibatkan 11 item kategori yang dinilai.

Wakil Rektor III Unpas, Dr. H. Deden Ramdan M.Si.,CICP, DBA menyampaikan bahwa Unpas merasa terhormat dapat meraih penghargaan ini.

“Dari sekian banyak perguruan tinggi, Alhamdulillah kami menjadi salah satunya yang mendapatkan apresiasi dalam tridharma perguruan tinggi khususnya di cluster penelitian yang datanya terpublikasi dari pemeringkatan Kemendikbud, tentu hal ini menjadi sesuatu yang membanggakan,”.

Deden menambahkan bahwa Unpas selalu berkomitmen untuk mewujudkan pendidikan tinggi yang berkualitas salah satunya dalam pelaksanaan tridharma dalam berbagai bidang dengan mewajibkan dosen di tingkat fakultas untuk terus melakukan, memperbaharui, memutakhirkan Aspek Pendidikan Pengajaran, Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat secara jumlah dan mutu sehingga dapat di apresiasi oleh Kemenristek Dikti dan Kemendikbud.

“Dengan penghargaan ini tentu semakin memacu dan memicu, akademika dosen untuk terus melaksanakan Aspek Tridharma karena persaingan dengan perguruan tinggi lain semakin ketat, jangan sampai terlena dengan keadaan karena merasa berada di zona nyaman,” tambahnya.

Deden berharap bahwa ke depan Civitas Unpas bisa meningkatkan kinerja tugas pokoknya dengan berbasis kreativitas & inovasi (Adm)