FKIP Unpas Dini Riani Dilantik Sebagai Dekan FKIP Unpas 2023-2028 Daftar Berita
Dini Riani Dilantik Sebagai Dekan FKIP Unpas 2023-2028
CATEGORY:
Dini Riani Dilantik Sebagai Dekan FKIP Unpas 2023-2028

Dr. Hj. Dini Riani, S.E., M.M. Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) masa bakti 2023-2028


BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Dr. Hj. Dini Riani, S.E., M.M telah dilantik menjadi Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) masa bakti 2023-2028 menggantikan Dr. H. Uus Toharudin, M.Pd. Sebelumnya Dini Riani menjabat sebagai Wakil Dekan II FKIP Unpas.

Setelah dilantik menjadi Dekan FKIP, Dini mengatakan bahwa tantangan ke depan yang paling berat adalah meraih jumlah mahasiswa baru karena banyak dinamika. “Maka kami harus melakukan strategi-strategi tertentu agar dapat meraih kembali jumlah mahasiswa baru,” katanya.

Maka dari itu, Dini berharap kepemimpinan periode 2023-2028 ini bisa lebih membawa peningkatan dan kebaikan. Utamanya dalam peningkatan jumlah perbaikan mahasiswa baru dan kesejahteraan yang lebih baik kepada dosen dan tenaga pendidikan di lingkugan FKIP Unpas.

“Saya juga berharap bisa bersinergi dengan beberapa pihak, baik dengan Rektorat, Fakultas-Fakultas lain, Lembaga Kemahasiswaan dan pihak-pihak eksternal di luar Unpas,” harapnya.

Dekan baru yang dilantik di antaranya:

  1. Dekan Fakultas Hukum (FH) Prof. Dr. Anthon F Susanto, S.H., M.Hum.
  2. Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Dr. Kunkunrat, M.Si.
  3. Dekan Fakultas Teknik (FT) Prof. Dr. Ir. Yusman Taufik, M.P.
  4. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Dr. H. Juanim, M.Si.
  5. Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Dr. Hj. Dini Riani, S.E., M.M.

Kemudian Dr. Hj. Senny Suzanna Alwasilah, M.Pd. dilantik menjadi Plt Dekan Fakultas Ilmu Seni dan Sastra (FISS) dengan masa bakti 2023-2024. (ran)